Home » » Bukti Tuhan Itu Ada !

Bukti Tuhan Itu Ada !

Written By Unknown on Friday 4 March 2016 | 09:29

Dari judulnya aja g usah dipanjang lebarkan maknanya ya. Anda semua pasti sudah pahm. To the Point aja :

1. Iblis ada
    Biasanya manusia selalu penasaran ingin membuktikan Tuhan itu ada. Padahal yang lebih mudah adalah membuktikan jika iblis itu ada, maka secara otomatis Tuhan ya pasti ada. Semua Agama di dunia menganut Tuhan yang berbeda-beda. Tetapi ada kesamaan pada semua Agama yaitu sisi gelap Agama yaitu sisi gelap keberadaan iblis. Nah permasalahanya versi kisah iblis ada yang berbeda-beda, ada yang kurang sreg atau istilah lainya agak lebay. Begini kronologinya. Manusia salah persepsi, jika iblis bisa membunuh manusia. Ingat Iblis hanya menggoda hati manusia, pelakunya ya manusia sendiri. Memang di sedikit kasus ada kematian misterius, nah untuk yang kasus ini. Saya akan ceritakan lain waktu. Piramida kekuasan kejahatan tak terlihat di dunia berasal dari ; iblis ke setan. dan karena Jin juga mahluk gaib, makanya terkadang bisa berubah menjadi jahat. Nah Manusia yang paling lemah di bumi ini, makanya mudah diprovokasi oleh setan. Untuk tugas memprovokasi bagi kalangan manusia biasa, biasanya cukup setan. Tapi bagi manusia pilihan , perlu Iblis sendiri yang turun tangan. Berdasar pengalaman sendiri, Iblis hanya berjumlah satu saja ya, tapi dia punya kemampuan duplikat diri. Jadi salah besar jika iblis ada macam-macam jenis dan punya nama yang keren-keren kayak di TV hehehe.

2. Nabi ada
    Bukan bermaksud menggurui anda semua, semua nabi di zaman dulu benar-benar ada. Mereka ditugaskan untuk memperingatkan kita atas tipuan IBLIS. Alhamdulilah di Agama Islam 25 Nabi sangat berperan aktif membimbing manusia ke Jalan yang Benar. Mereka mempunyai kisah-kisah yang menjelaskan bagaimana kosa-kata, kalimat bujukan iblis untuk menjauhkan manusia dari Tuhan Nya. Untuk manusia yang mengaku-ngaku Nabi di jaman sekarang. Saya pastikan mereka palsu. Sebab jika iblis tidak memusuhi mereka maka dipastikan mereka pengikut iblis.

3. Manusia ada
    Kenapa yang mempunyai otak untuk berfikir di bumi cuma manusia ? sebab munusia harus berfikir kenapa mereka diciptakan, dimana mereka harus mengingat dan beribadah untuk Penciptanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Tes Matematika | Belajar Komputer SMK | Game
Copyright © 2013. Studied the Uniqueness - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger