Home » » Type Manusia Yang Tidak bisa melihat Jin

Type Manusia Yang Tidak bisa melihat Jin

Written By Unknown on Sunday 6 March 2016 | 08:19

 https://muslim.or.id/wp-content/uploads/2015/02/setan_3.jpg

Mungkin artikel ini agak g lumrah. ya mau gimana lagi daripada disimpan dalam hati trus. Nanti malah jadi penyakit. Btul gak :

1. Type Modern
Type ini berdomisili lebih banyak di hati manusia. Mereka tidak percaya mitos, dongeng, legenda, apalagi hal-hal yang berbau tahayul. Jadi pemikiran yang modern tanpa embe-embel hal yang gaib. Kalau toh punya keyakinan agama, hanya sebatas Sang Pencipta saja.  Segala sesuatu ada penjelasan logikanya. Pemikiran mereka tersugesti jika yang gaib tidak perlu ada, karena manusia sudah sibuk sendiri dengan kehidupanya. Masak masih mikirin yang ribet-ribet.....(kira2 bgitulah pemikiran singkatnya). Bangsa Jin juga tidak peduli amat dengan manusia yang tidak percaya keberadaan mereka. Mereka lebih menyukai menampakkan diri kepada orang yang percaya tentang kehidupa gaib mereka. So sudah jelas kan., type ini selamanya akan dijauhi Jin. 

2. Type Bad Boy
Pria biasanya lebih berani dan bersifat keras, nah karakter ini biasanya bisa dibelokkan Iblis atau Jin ke Jalan yang salah alias Kegiatan dosa.. Jika sudah terbiasa dengan sifat dosa atau kriminal , aura manusia mereka berkarakter merah atau panas. Jin mudah mengetahui karakter manusia. Sedangkan 70 % Jin suka menyesatkan manusia, so ngapain harus capek-capek menyesatkan manusia yang sudah sesat. Betul nggak??? kayak kurang kerjaan aja. Endingnya type ini g perlu diperlihatkan Keberadaan Kaum Jin.

3. Type Zero Match
Bingung untuk jelasin yang ini guys, simalakam soalnya, dijelasin salah, gak dijelasin juga salah. Ane cerita tentang pengalaman sendiri aje ya. Nanti persepsikan sendiri. True Story. Suatu hari ane masuk ke alam Jin, disana ane jalan-jalan liat kehidupan kaum jin. Mereka seperti kita, ada pasar, ada sekolah, ada rumah, dll. Bedanya untuk sgala keperluan mereka tidak memakai uang tapi masih barter dan untuk sekolah tidak ada titel macam2 kayak manusia pas lulus. Sudah pintar udah cukup, g perlu pngakuan. singkat cerita karena ane orangnya kritis, ane bertanya kepada mereka, apakah kenal nama-nama Tuhan di dunia manusia....dari Zaman es sampe jaman sekarang, nama2 Tuhan yang ane inget. Saat ane menunggu jawaban, mereka cuma termanggu. Apa sebab??? Karena mereka cuma mengenal satu Tuhan,,,yaitu Alllah SWT....Mereka balik bertanya, Kamu ini bisa kesini karena apa??? Saya berfikir lamaaaaaaaa sekali. ooooh ternyata begitu ya. Percuma sya bertanya kepada mereka. Karena jawaban itu ada pada hati saya sendiri. Tapi itulah pengalaman dan pembelajaran yang tidak akan saya lupakan sepanjang hidup saya. Namanya aja True Story anda g perlu protes, bingung, marah2 apalagi minta saya tidak bohong dengan kisah saya. Itu terserah anda ; percaya syukur , g percaya no problemo...



Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Tes Matematika | Belajar Komputer SMK | Game
Copyright © 2013. Studied the Uniqueness - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger