Home » » Tips Tersesat di Alam Jin

Tips Tersesat di Alam Jin

Written By Unknown on Friday 26 February 2016 | 05:47

Jika kita tidak sengaja masuk ke dunia lain atau alam jin, maka anda perlu melihat dan menerapkan tips dibawah ini (maaf tips ini berdasarkan pengalaman pribadi, jika ada tokoh dan cerita yang sama ; tolong jangan dituntut kebenaranya.bahasa singkatnya percaya syukur gak percaya ya syukur), berikut tipsnya  :

1. Jangan Panik
    Memang Saat kita berada di dunia yang berbeda lingkungan dan mahluk yang kita jumpai juga akan   berbeda 180", tetapi janganlah panik terlalu dini. Anggap saja kita sedang bermimpi di siang bolong. Jika anda panik, warga atau rakyat jin akan segera tahu jika anda bukan manusia dan itu berbahaya bagi hidup anda. Berbaurlah seperti mereka dengan cara ; tips selanjutnya. Kenapa saya katakan berbahaya? karena mereka tidak suka mahluk selain jenis mereka, jika ketahuan, mereka cenderung memusuhi dan menyesatkan kita ke alam yang lebih jauh dengan kata-kata dan bujukan rayu yang terasa seperti hipnotis.Apabila kita tidak berpengalaman menolak bujukan itu, selamanya kita akan berada di alam itu.

2. Berbicara dengan pikiran atau hati (telepati)
    Jin di alamnya, berkomunikasi dengan sesamanya menggunakan telepati. Maka salah besar jika kita bertanya dengan lisan : tentang cara kita pulang ke alam manusia. Itu sama saja membuka kedok kita sendiri kalau kita manusia. Meski kita di dunia manusia tidak bisa bertelepati, usahan saja kalian berbicara dengan pikiran, pasti mereka mengerti. Dengan sebab seperti itu, maka jin tidak perlu menggunakan Hp atau Gadget untuk berkomunikasi jarak jauh dengan sesamanya. Maka saat kita tersesat di alam jin, janganlah sombong dengan apa yang kita miliki di dunia manusia. Sebab 100% jin tidak suka manusia sombong. Sebab mereka bangsa dari api sedang kita bangsa dari tanah. Jadi kalian tahulah kenapa mereka suka menyesatkan manusia.....:)

3. Jangan memakan makanan Jin
    Saat kita dibujuk untuk memakan makanan mereka, tolaklah secara halus. Sebab makanan mereka tidak sama dengan makanan kita. Jika anda nekad makan, maka secara tidak langsung anda meracuni tubuh anda sendiri. Kenapa begitu? sebab makanan mereka berupa : asap,  wangi-wangian atau bunga, bangkai, daging mentah dll. Saat mereka menjamu memang tampilan makanan mereka seperti kita, tetapi sekali lagi hanya tampilan, aslinya 100% mentah. Efek jika anda memakan makanan mereka walau cuma sekali, Jasad kita tidak akan beratahan lama mengolah makanan tadi dan sedikit demi sdikit jasad kita akan rusak, endingnya kita wassalam selamanya......( amit-amit jangan sampe ya)

4. Bersikaplah Sopan
    Ukuran kepantasan dan hormat di Alam sana adalah ilmu yang dimiliki terutama ilmu agama ( islam ). Jadi tidak seperti manusia, ukuranya berdasar harta, jabatan, dan koneksi. Salah besar jika kita mengira ukuran disana seperti itu. Titel seperti S,Pd / Dr / Prof dll tidak ada disana. Mereka hanya mengenal Kata ULAMA. Ulama Agama, Ulama Pengetahuan, Ulama Kadigdayaan dll. Maka sepantaslah jika sopan jika berbicara kepada mereka tanpa bersikap sombong. Inti tips yang Ketiga adalah : Jika kita sopan, mereka juga akan sopan !. 

5. TIdak Berbohong
    Di tips yang kedua kita sudah paham jika berbicara dengan pikiran, maka jangan sekali-sekali kita berbohong, percuma, mereka pasti tahu, Berbeicaralah apa adanya, maka kita akan diberikan jalan pulang secara jujur. Jika tidak maka akan sebaliknya.

6. Selalu Ingat Pencipta
    Saat kita sudah masuk dunia jin biasanya kita akan ketakutan dan lupa sesuatu yang penting! Apakah itu ? Itu adalah dimana logika yang tertinggal : dimana jika kita masuk ke dunia yang asing berarti ada yang menciptakan dunia itu, maka ingatlah Tuhanmu Yaitu Allah SWT. Karena jika manusia yang normal dan belum bersentuhan dengan hal yang gaib sebelumnya, biasanya tidak percaya JIN dan imbasnya tidak terlalu percaya adanya ALLAH, betul atau gak ????? hayo jujur !

7. Ingatlah Waktu
    Anda pasti tidak pernah berlogika ; kenapa umur jin berumur ratusan tahun??? ya karena ukuran waktu di alam jin lebih cepat daripada alam manusia. Sebagai contoh, alam jin A ; 1 hari di alam jin = 3 hari di alam manusia, malah ada kalanya ; 1 hari di alam jin = 1 minggu di alam manusia. Dari perhitungan ini saya mengingatkan jangan terlena dengan pesona alam Jin meski terkadang pemandanganya bagus. Usahakan 5 menit anda disana, segeralah berfikir untuk mencari jalan keluar. Semakin anda lama di alam Jin, saya pastikan semakin sulit jasad anda kembali ke alam manusia meski ada kasus-kasus tertentu hehehehe.

9. Berdoalah seikhlasnya
    Jika kita ingin keluar secepatnya dari alam Jin, maka berdoalah atau berzdikir seiklasnya, kenapa ikhlas? karena jika berdoa tanpa ikhlas dalam hati, sulit diterima doa kita. Tidak usah jauh-jauh mengutip ucapan pak Haji....??? karena itu sudah hukum dasar, Berdoa yang diterima adalah yang ikhlas, tidak perlu menggebu-gebu, mikirin jumlah dzikir, tidak khusyuk dll.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Tes Matematika | Belajar Komputer SMK | Game
Copyright © 2013. Studied the Uniqueness - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger